BELALANG TEMPURRR


BELALANG TEMPURRR !!!

Pelajaran perjalanan masa depan gue begini, KALO ELO ?!!

 

Sebuah Cerita Unik dan Fantastik

 

#INI ADALAH AWAL

 

Hidup itu keras bung! Nggak semudah omongan para motivator. Gimana kalo hidup sebagai pecundang ababil tingkat ndesaaa, yang nggak  tau internet gitu kayak omongannya Tuksul Arwansa di iklan. Plesetannya Tukul Arwana. Berteman dengan busuknya hidup. Baunya kayak telor busuk. Hoek. Gimana nggak, hidup bagai kudanil tersesat dalam populasi buaya ganas dengan potensinya mematikan alat vital. Yang satu-satunya elo bisa lakuin adalah kentut dalam air. *plupuk-plupuk*

 

Hidup tanpa fasilitas mewah bung ! Elo tau kan hari gini harusnya bawaan hari-hari pengennya BMW, Leptop, BeBe, wanita cantek dan apalah itu yang mewah-mewah yang jelas. Dan jelas-jelas itu MIMPI bagi gue !! T.T *surammm*

 

Dan apalah itu menurut elo bung, percaya ato nggak kata para manusia disekitar, gue  pria yang mirip Morgan SM*SH *howek* harusnya kan gue mirip Bisma *hlooh* jijik banget kan dimirip-miripin oleh BOY BAND INDO? Kudunya gue setara dengan BOY BAND KOREA. Kan ini sungguh she shu athuh bangheeeettt pengen nampol. *plak-plak-plak* ◎( ̄^ ̄)====◎)>_<”)

 

Apapun itu lah bung, gue pernah ketemu Albert Einsten. Tapi dalam bunga molor. Gue ingat dia kasih nasehat jenius.

 

“Nak, larilah ke medan perang dengan bambu tajam, tusuklah para penjajah bersoraklah SOKLAAATTT !!! Dan kaburlah jika dikejar bencong jangan coba tusuk bencong itu jika nggak ingin bersorak SURAAAMMM !!!”

*malu-malu-malu-in*

 

“Haah ??” –___–

 

Dan pada tau kan kata orang jenius Albert Einsten ini.

 

” Tuhan tidak bermain dadu ” *yaaaaaahhh*

 

Gimana kalo gue bilang.

“Tuhan nggak menciptakan otak jenius elo Albert buat hal konyol ini tau nggak, Tuhan itu emang nggak maen dadu, itu sejenis judi. Itu jelas dilarang olehNYA dan itu haraaaaaam !”

 

Namun gue kagum oleh sosok Albert nggak tau kenapa. Yang jelas suka sangat gue dengan bentuk kerutan wajahnya. Kerutannya itu mempunyai arti tersendiri buat gue. Membuat bertanya-tanya juga. Memikirkan suatu persamaan. Menebak-nebaknya. Sebentuk kerutan menggeronjal saksi kerasnya perjalanan hidupnya yang penuh teka-teki silang.

 

Dan juga dunia ini, yang super-duper sibuk dengan pencarian sebutir beras ini, perebutan kekuasaan ini, dan racun dimata lelaki ini, yaitu wanita itu ! contohnya itu *arah jarum jam 6*. Iya dibelakang elo itu loh ! Ada nggak ?? HAHAA Wanita itu gue bilang racun SiRangga. *playgirl*  Wanita itu sadis kata mulut jahatnya Afgan. Tau kan Afgan. Penyanyi sok manis itu loh, yang pakek kacamata kuda. Hmmmh (⌣́_⌣̀) *syirik*

 

Eitss. Tunggu dulu, jika wanita bisa jadi racun, lelaki pun bisa lebih. Untuk menjadi pabriknya racun. Kasta lelaki harus lebih tinggi dari wanita. Wanita itu sejak dulu takdirnya harus terjajah oleh lelaki. Ya kan? Mana ada lelaki korban wanita. Adanya wanita korban nakal…lelaki. *tawanakal* Dan itu mutlak. MERDEKA ATAU MATI !  *tawajahat* *kaumHawaPastiNggakTerimaDeh*

 

DAN BAGAIMANAPUN GUE INGIN TERIAK TENTANG PERTEMPURAN MELAWAN MASA DEPAN SURAMMM !!! *yeeeahh* \m/(◀▶ ,◀▶ )\m/

 

Mari merapat, jaga barang berharga elo, khususnya kaum pengguna pembalut. Gunakan bemper pelindung depan dan kevlar baja biar 100 % aman. Dan inilah saatnya gue bicara lirih.

 

“Ini tuwh superr banghedddd”

*bibir dansa*

*kaburrr*

4 thoughts on “BELALANG TEMPURRR

  1. tina trisna says:

    hah , kesan pertama syooook ! -,-” bahasa yang menurut aku mungkin kasar menyakitkan rada nyesek . nyengir dikit :l

  2. Ilul says:

    Gokiiiil booo , gue sukak gaya loe.😀

Leave a Reply

