#YANG PATAH HATI JANGAN SEDUH RACUN SI RANGGA


 

Gambar

Perpisahan yang berujung kesakitan. Bagai daging banteng terkoyak-koyak kawanan singa yang buka puasa. Itu, sangat memprihatinkan bukan.

 

Kekecewaan nggak sesuai harapan. Mending gue kasih masukan. Hubungan itu jangan mau dibawa kemana (hub. seriyus gitu), jangan sampai elo nulis-nulis nama elo dan dia ditembok gedung bersejarah. Merugikan diri elo deh pokoknya dan merusak keindahan gedung itu. Gedung itu warisan nenek moyang loh, bersejarah pula. Jangan dicoret-coret ya? Nulis aja dikontak hape, kalo ada apa-apa tinggal delete aja. Simpel kan. Jangan mau juga diajak tunangan kalo elo kerap disakitin. Apalagi kalau dianya suka nyuekin tanpa alasan, suka alasan klasik pula. Nggak punya pulsa… Bikin laporan.. Nganterin nyokap ke pasar beli tahu… *blaaaaaah* Jangan sampai ngomongin pernikahan deh pokoknya !!! Move on Move on !! Щ(ºДºщ)

 

Gue punya lagu buat elo sekalian, gue mau hibur kalian yang lagi patah sepatah-patahnya yang tak seindah goyang patah, dan seburuk goyang payah.

Dan bayangin aja suara gue seperti suara vokalisnya band-band hardcore, black metal dan sejenisnya. Eh, tapi kayaknya nggak pas untuk gila-gilaan ala setan. No mosing-mosing and headbang-headbang. Gini aja, bayangin suara gue kayak Haddad Alwi. Gue mau lantunin lagu berjudul Astaghfirullah….

*tobatlah*

*gelengkepala*

*kaburrr*

 

 

2 thoughts on “#YANG PATAH HATI JANGAN SEDUH RACUN SI RANGGA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s