HAL YANG NGGAK MUNGKIN, MUNGKIN AJA TERJADI


# Nggak mungkin di jalan malioboro ada tukang andong wanita secantik artis Donita, itu imposibel! Tapi mungkin aja terjadi dalam sebuah acara FTV dalam telepisi.

# Cumi-cumi nggak ada yang ngantukan dan bilang ‘gue bosan’, tapi mungkin banget dalam acara Sponge Bob Squarepants : cumi-cumi squidward yang kelaminnya tumbuh diperutnya yang tertutup kaos oblong.

# Nggak mungkin kepala manusia berbentuk kentang dengan mata kayak roda kulkas 4 pintu, tapi mungkin setelah gue nonton kartun dalam sosok Shinchan dengan anjingnya yang bermata tai lalat.

# Mustahil bekicot berjalan atau berlari dengan kecepatan 300 Km/jam, tapi mungkin aja terjadi jika bekicot itu terselip di helmnya Valentino Rossi yang lagi balapan.

# Nggak mungkin tukang gembala kebo bisa pacaran dengan artis seperti Marsya Timothy, tapi mungkin aja terjadi jika penggembala itu Vino G. Bastian.

# Nggak ada nama di akte kelahiran yang panjangnya kayak rel kereta api Jogja-Jakarta, tapi mungkin bagi anaknya manusia alay, tertulis dalam akte kelahiran : rIdUw4n siPri4 muanJ4n664k5ukAdeNGAn w4n1ta yAng b3rmuk4n6antuKKAn.

# Nggak mungkin ada kepiting laut yang punya anak paus yang punya rambut pirang dengan dikucir, bener-bener mustalih adanya! Ternyata mungkin adanya, terjadi pada kepiting Mr. Crab yang mempunyai anak paus gadis, dengan restorannya yang didaur ulang dari peti bekas.

# Mana mungkin ada bebek yang galau, tapi mungkin aja terjadi bebek gue yang pastinya galau. Kerjaannya menyendiri dipojok kandang, karena susah dapet keturunan, tiap bertelor diambilin ibu gue buat digoreng.

# Wanita kota yang cantik mana ada yang mau-maunya tersenyum sambil nimpalin kotoran sapi dikandang, itu nggak mungkin kan! Tapi dalam acara ‘Jika aku menjadi’ apapun bisa terjadi. Sampai-sampai nimpalin kotoran sapi, sebelumnya make up dulu biar tampak cantik.

# Lelaki jantan mana yang mampu sekali kawin bisa menghasilkan 11 anak yang unyu, kayaknya nggak mungkin banget ya? Tapi mungkin buat seekor ayam jago gue yang jantan, sekali kawin langsung bisa membuat tim sepak bola.

# Nggak mungkin saat lelaki mutusin pacar alesannya karena pacar terlalu baik, itu mungkin aja terjadi jika lelaki itu merasa dirinya adalah orang jahat, dan merasa lebih cocok dengan wanita yang suka nyolongin beha diskonan di mall.

# Kata orang nggak mungkin jadian dengan wanita yang udah ilfil dari pandangan pertama, itu mungkin aja terjadi jika sang lelaki membantu membersihkan kaki wanita itu yang nginjek kotoran sapi.

# Wanita secantik apapun itu pasti akan kelihatan jelek menyerupai simpanse nyengir, kata fans-fansnya itu nggak mungkin. Tapi mungkin terjadi! Saat wanita itu boker dan ngeden melulu karena cipirit. Bayangin aja ekspresi wajahnya pasti kayak simpanse nyengir.

# Saat jadian janjinya akan setia sampai mati. Bulshit ! Tapi mungkin aja terjadi jika yang jadian itu burung lovebird. Cie. Cie.

# Wanita mana yang mau-maunya berciuman dengan lelaki yang mukanya horor, itu nggak mungkin. Tapi mungkin aja terjadi jika wanita itu nggak bisa bedain bibir setan dengan bibir David Beckham.

# Sungguh aneh rasanya boker berdiri sambil menikmati banget makan, rasanya nggak mungkin terjadi. Tapi buat ayam gue itu hal yang lumrah terjadi. Makan sambil berdiri lalu boker ditempat. Makan lagi sambil boker. Eh malah setelah tempat makan itu abis nggak ada makanannya, dibokerin ayam terus ditinggal kabur. Ayam yang durhaka!

# Dalam dunia setan, kata gue pocong itu suka ngambilin popok bayi buat dirinya. Eh kata temen gue nggak mungkin! Tapi menurut gue mungkin aja terjadi, karena pocong kalau boker bingung bokernya gimana, mau nyopot kafannya susah, makannya siap siaga dengan makek popok bayi biar tahan tembus. Terus minta bantuan baby sitter deh buat gantiin popoknya. Hihihi.

# Dan yang paling aneh dunia kartun, kata gue lagi, ‘nggak mungkin Sponge Bob hidup didaratan, kan dia napasnya pakek insang buatan.’
Jawab temen gue, ‘mungkin aja terjadi, jika gue smsin pembuat ceritanya buat ngasih paru-paru buatan!’

# Gembel mana yang hidupnya bisa 180 derajat berubah menjadi kaya raya harta 7 turunan nggak abis-abis, itu nggak mungkin! Tapi bisa aja terjadi jika gembel itu berhasil meyakinkan si orang kaya bahwa : saya adalah manusia yang tertukar dengan anak selingkuhan tercinta anda!

# Dan nggak ada yang nggak mungkin terjadi karena mustahil terjadi, yang pasti mungkin aja terjadi bagi Tuhan. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s